Jangan membuang uang anda untuk fitur fitur aplikasi yang mungkin tidak Anda butuhkan saat ini. Banyak aplikasi yang dibuat sedemikian rupa untuk bisa mengakomodir kebutuhan banyak perusahaan meskipun dibagi dalam sektor industrial.

Dengan semakin banyaknya fitur yang harus diakomodir untuk bisa digunakan semua perusahaan, menyebabkan banyak fitur yang mungkin tidak berguna untuk anda dan malah menjadi kompleks karena begitu banyak setting dan prosedur yang harus dipenuhi untuk bisa aplikasi berjalan. Akibatnya Anda yang mengikuti kemauan aplikasi dan bukan aplikasi mengikuti kemauan Anda sendiri.

Mengapa harus membayar aplikasi untuk fitur fitur lain yang tidak dibutuhkan dan bertele tele?

Kami adalah SALESFORCE DEVELOPER yang membuat aplikasi Sales Force 100% asli buatan Indonesia dan tidak berafiliasi dengan Sales Force manapun.

Dengan SALES FORCE AUTOMATION (SFA) buatan kami sendiri, lokalisasi cara kerja perusahaan di Indonesia lebih terdaptasi, terakomodir dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan client.

Pengembangan dan customization juga akan lebih cepat karena kami adalah DEVELOPER SALES FORCE / SALES MOBILE APPLICATION DEVELOPER langsung.

Hubungi kami dan berikan ide kreatif Anda untuk kita wujudkan bersama

 

APLIKASI SALES MONITORING / SALES APPS ini akan memastikan bahwa Sales mengunjungi tempat yang seharusnya dikunjungi secara real time pada peta yang diawasi oleh Supervisor atau kantor pusat.

Apabila Sales keluar dari jalur lokasi kunjungan, kantor pusat akan mengetahui secara dini dan dapat memberikan pesan melalui aplikasi kami yang akan muncul pop up pada handset / hand phone APLIKASI SALES ANDROID / SALES MOBILE APPLICATION yang bersangkutan.

Begitu pula halnya pada saat customer melakukan pemesanan, APLIKASI SALES ORDER sudah menjadi satu dalam APLIKASI SALESFORCE kami dan bukan aplikasi terpisah, sehingga kantor pusat langsung segera dapat menindak lanjuti pesanan tersebut tanpa harus menunggu Sales kembali untuk memberikan laporan.

Sering kali kami mendapatkan pertanyaan seperti ini dikarenakan kekhawatiran membengkaknya quota pemakaian internet oleh Sales.

Kami menjawab bahwa pemakaiannya kecil sekali, hanya beberapa ratus KB (kilo byte). Mengapa bisa demikian kecil bahkan dengan fitur Sales melakukan pengambilan photo untuk keperluan marketing intelligence dengan aplikasi kami? karena kami melakukan encryption terhadap data dan termasuk photo.

Data atau photo yang diambil hanya berupa dalam bentuk kode saja pada saat mengirim ke server / pusat data dan bukan foto utuh. Aplikasi kami menerjemahkan lagi kode kode tersebut menjadi berupa gambar yang bisa dilihat oleh kantor pusat.

Aplikasi Sales Force Indonesia berbasis internet dimana kita bisa melakukan akses dimana saja dan kapan saja secara real time. Begitu pula dengan mobile app Sales Force yang mengandalkan internet untuk koneksi data.

Tren teknologi semua menuju real time untuk dapat cepat mengambil keputusan. Koneksi jaringan internet yang semakin murah dan realible mendukung percepatan kemajuan teknologi.

Sering yang menjadi pertanyaan dengan teknologi cloud seperti ini, dimana kita akan menyimpan database aplikasi kita, apakah di cloud storage atau lokal storage server sendiri?

Untuk memastikan kelancaran penggunaan Sales Force Mobile Apps, gunakan provider selular yang cukup reliable di daerah Anda.

Setiap daerah bisa jadi akan berbeda tergantung coverage area provider. Meskipun demikian, kami melakukan antisipasi dengan metode semi offline, dimana bila Sales tidak mendapatkan signal, aplikasi akan tetap menyimpan posisi lokasi, aktifitas dan transaksi Sales secara offline dan otomatis akan mengirimkan informasi setelah mendapatkan signal kembali ke server / cloud.

Free Trial Sales Force Application

Download

We'd love if you have a chance to TRY OUR SALES FORCE AUTOMATION for demo and give us your feedback.